Sabtu, Juni 21, 2008

Komentar


2 komentar:

  1. Kepada Yth.
    Bapak Nurhendro Putranto

    Pertama-tama, perkenalkan saya adalah Muhammad Faiz Aziz dari USAID In ACCE Project, yaitu Proyek Peningkatan Anti Korupsi dan Peningkatan Pengadilan Niaga di Indonesia yang disupport oleh USAID dan Mahkamah Agung. Selanjutnya, salah satu program kegiatan kami adalah transparansi informasi khususnya terkait dengan bankruptcy post judgment. Terkait dengan itu, kami mencoba membuat sebuah web blog informasi dan edukasi khususnya kepada para kreditur pailit. Nama dari blog tersebut adalah http://krediturpailit.wordpress.com. Blog ini bersifat terbuka dan interaktif dan kami mencoba memprovide informasi-informasi seputar post judgment, update berita terbaru dari media, artikel-artikel ilmiah, dan lain-lain yang berhubungan dengan bankruptcy.

    Sehubungan dengan itu, dalam rangka informasi dan edukasi ini, kami hendak memohon apakah kami boleh memiliki "link" dengan website kantor Bapak. "Link" disini maksudnya adalah bahwa kami mencantumkan nama website Bapak dalam blog kami, sehingga pembaca bisa melihat website Bapak. Sebaliknya, nama web blog kami bisa tercantum di dalam website Bapak, sehingga pembaca pun bisa melihat website kami.

    Sebagai pertimbangan, kami sangat mempersilahkan Bapak melihat web blog kami. Apabila Bapak memiliki masukan dan tulisan yang hendak disubmit, kami sangat terbuka.

    Demikian kami sampaikan, dan atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

    Wassalam,

    Muhammad Faiz Aziz
    Consultant

    --
    USAID In ACCE Project
    Menara Bank Dagang Negara Lantai 7
    Jl. M. H. Thamrin No. 5 Jakarta 10340
    Tel. 021-3983 3048
    Fax. 021- 3983 3047
    Website: www.inacce.org
    Email: mfaizaziz@gmail.com
    Blog 1: krediturpailit.wordpress.com
    Blog 2: mfaizaziz.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Silahkan saja pak, krn ini pun bukan website resmi kantor saya. Hanya saya mencoba memperkenalkan kantor kami di-tengah2 minimnya informasi ttg tugas2 Balai Harta Peninggalan. Sambil saya pun belajar membuat blog yg baik. Saya memang getol memperkenalkan tugas2 Balai Harta Peninggalan, bahkan saya juga "nyambi" mengajar dng tujuan mensosialisasikan BHP. Sebab banyak orang yang tidak tahu, apa itu BHP. Bahkan ironisnya orang2 yang berprofesi di bidang hukum sekalipun.
    Terima kasih atas perhatiannya, saran Anda kami nantikan

    BalasHapus